Home > Olahraga > Bola > Balotelli Hingga Ashley Cole Pernah Merasakan Tubuh Model Cantik Ini

Balotelli Hingga Ashley Cole Pernah Merasakan Tubuh Model Cantik Ini

Amsterdam – Belum lama ini model cantik asal Belanda, Eglantine-Flore Aguilar, kembali menyedot perhatian pecinta sepakbola. Penyebabnya adalah pengakuan model seksi ini tentang aksi nakal pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, yang menggodanya di media sosial.

Balotelli Hingga Ashley Cole Pernah Merasakan Tubuh Model Cantik Ini

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/4/2016), seharusnya publik tak perlu terlalu kaget dengan kontroversi yang dibuat oleh Eglantine. Pasalnya, model 23 tahun ini sebelumnya sudah beberapa kali mengumbar cerita tentang kedekatannya dengan sejumlah pesepakbola papan atas. Apalagi selain menjadi model, perempuan seksi ini memang dikenal sebagai wanita penghibur kelas atas.

Nama Eglantine pertama kali membuat heboh pada 2014 silam. Saat itu Eglantine mengaku telah menginap beberapa malam di rumah Ashley Cole dan melayaninya di ranjang.

Kemudian tahun lalu Eglantine kembali membuat heboh dnegan pengakuannya yang sempat berkencan dengan Mario Balotelli. Bahkan model cantik ini tak malu menceritakan perilaku Balotelli di atas ranjang, yang disebutnya bagaikan kuda liar dengan stamina luar biasa.

Kira-kira siapa lagi ya yang pernah merasakan tubuh model cantik ini? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis