Home > Teknologi > Gadget > Google Nexus Terbaru Akan Diproduksi HTC ?

Google Nexus Terbaru Akan Diproduksi HTC ?

California – Setelah menghadirkan dua varian LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P di tahun 2015, belum lama ini muncul rumor yang menyebut dua generasi terbaru Google Nexus akan bekerjasama dengan HTC.

Google Nexus Terbaru Akan Diproduksi HTC ?

Seperti dilansir dari CNET, Kamis (28/4/2016), rumor tersebut diungkap oleh akut Twitter @Evleaks yang menyebut HTC tengah mempersiapkan sepasang smartphone yang menjalankan OS Android N, dengan label M1 dan S1.

Lebih lanjut, rumor tersebut juga diperkuat dengan pernyataan seorang analis asal Tiongkok, yang pada Januari silam sempat mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa HTC akan menjalin kerja sama dengan Google untuk memproduksi seri Nexus terbaru di tahun 2016 melalui situs micro blogging Weibo.

Google sendiri belum mengeluarkan informasi resmi terkait Google Nexus terbaru. Jadi kita tunggu saja kebenarannya ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

Jakarta – AMD baru saja mengeluarkan APU (Accelerated Processing Unit) generasi ke-7 dan kartu grafis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis