Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Belum Menyerah Datangkan David De Gea

Real Madrid Belum Menyerah Datangkan David De Gea

Madrid – Real Madrid disebut-sebut akan kembali melayangkan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong David De Gea ke Santiago Bernabeu. Andaikan MU gagal berlaga di Liga Champions musim depan, ambisi Madrid untuk mendatangkan De Gea tampaknya akan lebih mudah terealisasi.

Real Madrid Belum Menyerah Datangkan David De Gea

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (28/4/2016), hal tersebut diungkapkan oleh pundit La Liga, Guillem Balague, yang menyebut peluang De Gea untuk berlabuh ke Madrid musim depan sangatlah besar. Apalagi musim lalu De Gea gagal pindah lantaran kesalahan administrasi yang konyol.

“Keylor Navas sudah berkontribusi besar bagi tim sepanjang musim ini, namun rencana Madrid untuk mendatangkan De Gea tetap tidak berubah, terutama jika United gagal finis di posisi empat besar,” ungkap Balague.

Manchester United saat ini masih menempati urutan kelima klasemen dengan tertinggal lima poin dari Arsenal, namun mengantongi lebih banyak satu laga sisa. Namun langkah mereka menuju empat besar akan terhadang lawan yang cukup berat, mengingat akhir pekan ini ‘Setan Merah’ akan menjamu Leicester City di Old Trafford. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis