Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Redknapp Sarankan Pochettino Tolak Tawaran MU

Berita Bola : Redknapp Sarankan Pochettino Tolak Tawaran MU

London – Tottenham Hotspur memang bisa dibilang merupaakn tim yang menakutkan di Liga Inggris musim ini dan mereka mampu bertengger di urutan kedua klasemen, hanya kalah dari tim kuda hitam Leicester City yang berada di puncak. Kesuksesan dari Spurs tentu saja dari hasil tangan dingin sang maajer, Mauricio Pochettino, yang sudah membuat tim asal London itu bermain kreatif.

Berita Bola : Redknapp Sarankan Pochettino Tolak Tawaran MU

Atas kinerjanya, beberapa klub pun juga tertarik untuk dapat menggaet Pochettino, salah satunya adlaah Manchester United (MU). Namun, mantan pelatih Spurs, Harry Redknapp, memberikan saran agar Pochettino menolak jika memang benar datang tawaran dari MU kepada dirinya.

Seperti yang dilansir Evening Standard, Kamis (28/4/2016), Redknapp mengatakan bahwa semua orang memang memiliki tempatnya dan United mempunyai tugas yang berat untuk dapat kembali membangun kekuatan mereka karena MU yang sekarang sama sekali tak mendekati level mereka dulu.

Redknapp mengungkapkan bahwa jika dirinya adalah Pochettino, maka takkan berpikir untuk pergi ke tempat lain dan tajkkan membeli banyak pemain baru karena para pemainnya sudah banyak yang berkualitas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...