Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Mengusir Tikus dari Rumah Hanya Menggunakan Merica

Tips Mengusir Tikus dari Rumah Hanya Menggunakan Merica

Jakarta – Keberadaa hewan pengerat yang satu ini di dalam rumah tentu sangatlah mengganggu. Tikus biasanya sering mencuri makanan dan bahkan merusak barang-barang yang ada di rumah. Anda pun akan terus dirugikan dengan kehadiran tikus.

Tips Mengusir Tikus dari Rumah Hanya Menggunakan Merica

Salah satu cara yang sering digunakan untuk mengakhiri kenakalan tikus adalah dengan memasang jebakan ataupun racun tikus. Namun sayangnya cara ini sangatlah ribet dan membuat bangkai tikus susah dicari sehingga menimbulkan bau tak sedap di rumah.

Cara muda yang bisa Anda lakukan untuk mengusir tikus dengan efektif adalah menggunakan merica. Seperti dilansir dar vemale.com (Jumat, 29/4/2016), Taburkan merica hitam di tempat-tempat dimana Anda sering menemukan tikus. Ini akan membuat mereka kabur.

Tikus tidak menyukai aroma dan rasa pedas yang dikeluarkan oleh lada atau merica. Karenanya cara ini jadi salah satu alternatif yang sangat mudah dan murah untuk mengusir binatang pengerat yang merugikan ini. Jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan rumah agar tikus tak sampai datang dan bersarang lagi. Selamat mencoba. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andien Bagikan Beberapa Tip Usir Bad Mood

Andien Bagikan Beberapa Tip Usir Bad Mood

Jakarta – Rasa jenuh atau bad mood terkadang tak bisa diatur kapan datangnya. Tak terkecuali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis