Home > Hiburan > Gosip > Apa Alasan Aliando Syarief Tak Pernah Mengajak Prilly Jadian ?

Apa Alasan Aliando Syarief Tak Pernah Mengajak Prilly Jadian ?

Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi apabila Prilly Latuconsina memiliki kedekatan dengan seorang Aliando Syarief. Hal tersebut terungkap dari sebuah video blog yang diunggah Prilly baru-baru ini.

Apa Alasan Aliando Syarief Tak Pernah Mengajak Prilly Jadian ?

Pengakuan Prilly tersebut sempat menghebohkan netizen. Namun, Prilly dan Aliando memiliki alasan tersendiri mengapa mereka tidak “meresmikan” hubungan mereka seperti pasangan pada umumnya. Aliando juga mengaku belum menyatakan cinta kepada lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu.

Meski banyak yang menyebutkan jika faktor ijin keluarga lah yang membuat Aliando tidak menembak Prilly, ternyata sang aktor membantahnya.

“Semua masih Ali anggap teman, sahabat, dan saudara. Banyak teman curhat ke Ali tentang asmara mereka dan setelah putus mereka butuh move on. Terus terang Aliando takut pacaran setelah mendengar cerita teman-teman,” ungkap pemeran Digo dalam sinetron GGS tersebut (Jumat, 29/4/2016).

Bukannya takut untuk berpacaran, Aliando justru takut jika memiliki mantan yang kebanyakan menjadi musuh setelah hubungannya putus. Hal tersebut yang menjadi alasan kuat mengapa dirinya hingga kini masih bertahan dengan status jomblo.

“Bagaimana ya, Ali takut punya mantan. Enggak enak, kan punya musuh atau punya kenangan yang mengharuskan kita move on. Aliando malas move on,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis