Home > Hiburan > Gosip > Netizen Laporkan Insiden Rifky Balweel Tersenggol Payudara Ayu Ting Ting ke KPI

Netizen Laporkan Insiden Rifky Balweel Tersenggol Payudara Ayu Ting Ting ke KPI

Jakarta – Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu artis yang memiliki cukup banyak haters. Belum selesai gunjingan dari para netizen dengan kisah kemesraannya beradegan syuting dengan Raffi Ahmad, maka peantun lagu Alamat Palsu ini pun kembali dihadapkan dengan cibiran dari para pembencinya terkait salah satu adegan di acara Pebukers dimana Ayu Ting Ting dianggap sengaja menempelkan payudara nya ke lengan Rifky Balweel.

Netizen Laporkan Insiden Rifky Balweel Tersenggol Payudara Ayu Ting Ting ke KPI

Pada saat payudara Ayu Ting Ting tersenggol lengan Rifky Balweel, tampak seketika sang aktor ganteng itu bilang “Buset”. Namun, Ayu tampak tak paham dan cuek saja dengan respon yang ditunjukkan Rifky usai ketempelan payudara dari Ayu Ting Ting. Namun, tampaknya kejadian itu tak lepas dari cibiran dari para haters.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Kamis (28/4/2016), beebrapa komentar yang muncul dari netizen diantaranya adalah memohon kepada KPI untuk dapat memantau acara ini dan Ayu Ting Ting bisa ditegur ahar tak lagi melakukan tindakan seperti itu. Sleain itu, adal juga netizen yang meminta kepada KPI agar program Pesbukers ini dihukum atau jika perlu diberhentikan tayangnya karena sering tak mendidik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis