Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : MU Tak Rela Leicester City Berpesta di Old Trafford

Berita Bola : MU Tak Rela Leicester City Berpesta di Old Trafford

Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan jika timnya tidak akan rela melihat Leicester City melakukan pesta juara di Old Trafford.

Berita Bola : MU Tak Rela Leicester City Berpesta di Old Trafford

Tim besutan Claudio Ranieri berada di ambang gelar juara Liga Primer Inggris untuk kali pertama jika meraih kemenangan di Old Trafford. Sebabnya, the Foxes akan unggul 10 poin dari Tottenham di posisi kedua dengan hanya tiga laga tersisa.

Namun di sisi lain, United juga membutuhkan poin agar tetap bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City untuk tampil di Liga Champions musim depan. Setan Merah berselisih lima poin dari Arsenal yang menghuni tempat keempat dan Manchester City di posisi ketiga.

“Pertama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir tentang Manchester United, kami masih dalam persaingan. Jadi, kami harus berada di posisi empat karena sangat penting bagi kami,” ujar Herrera seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

“Setelah itu benar bahwa kami akan melawan Leicester, tim yang sangat bagus serta bermain fantastis. Tapi kami tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga tapi saya harap mereka melakukannya di kandang mereka,” lanjut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Herrera pun menegaskan jika kemenangan menjadi harga mati karena dirinya ingin United berlaga di Liga Champions pada musim depan.

“Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk posisi empat dan itulah yang akan kami lakukan,” tutup Herrera. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...