Home > Ragam Berita > Nasional > Tertangkap, Maling Motor Ini Hampir Dibakar Massa

Tertangkap, Maling Motor Ini Hampir Dibakar Massa

Bangkalan – F, 25, warga Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, babak belur. Dia diamuk massa karena kedapatan mencuri motor milik warga di Desa Lobuk Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tertangkap, Maling Motor Ini Hampir Dibakar Massa

Motor tersebut adalah milik Abdul, 40, warga Desa Lobuk. Saat itu, kendaraan roda dua tersebut sedang diparkir di area tambak ikan, kawasan Desa Asem Nonggel, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Namun, Aksi tersangka tepergok keponakan Abdul saat motor dikaburkan ke arah barat. Kemudian, dia langsung mengejar pelaku sambil berteriak maling.
”Setelah sampai di Jalan Raya Kopang, pelaku dapat ditangkap massa,” kata Kepala Desa Lobuk Zumar, kepada wartawan, Kamis (28/4/2016).

Warga pun langsung menghajar F. Namun, aksi tersebut dapat diredam polisi yang telah tiba di lokasi. ”Untungnya, anggota Polsek Blega langsung ke TKP, jadi niat massa untuk membakar pelaku gak jadi,” tambahnya.

Semetara itu, Kapolsek Blega AKP Hartanta menjelaskan, dirinya hanya membantu menangkap tersangka. Sebab, lokasi pencurian berada di wilayah hukum Polres Sampang. ”Kami hanya mengamankan tersangka dari amuk massa,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo pun membenarkan kejadian itu. Saat ini, F telah ditahan di Mapolsek Jrengik. ”Tersangka sudah dibawa ke Mapolsek Jrengik,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Terjadi Kecelakaan, Anggota DPR Minta PT KAI Mendata Ulang Lintasan Tanpa Palang

Sering Terjadi Kecelakaan, Anggota DPR Minta PT KAI Mendata Ulang Lintasan Tanpa Palang

Jakarta – Kementerian Perhubungan dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) diminta untuk mendata ulang seluruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis