Home > Hiburan > Musik > 4 Lagu Jepang Terpopuler di Tempat Karaoke

4 Lagu Jepang Terpopuler di Tempat Karaoke

Jakarta – Bagi mereka yang gemar bernyanyi, mengunjungi tempat karaoke bisa menjadi kegiatan rutin yang harus ada di akhir pekan. Selain untuk melepas stress, tempat karaoke juga bisa menjadi tempat bersosialisasi dengan teman dan keluarga.

4 Lagu Jepang Terpopuler di Tempat Karaoke

Harian Indo akan membahas empat lagu Jepang yang paling sering dinyanyikan di tempat karaoke seperti dilansir dari japanesestation.com (Jumat, 29/4/2016):

1. Heavy Rotation – AKB48

Dari banyaknya lagu milik idol group populer Jepang ini, Heavy Rotation adalah lagu yang paling sering dinyanyikan di karaoke. Tidak mengherankan karena selain iramanya yang menyenangkan dan mudah dibawakan, sejauh ini lagu tersebut telah menjadi single AKB48 paling lama yang pernah memuncaki tangga lagu Jepang.

2. Memeshikute – Golden Bomber

Lagu rilisan tahun 2010 oleh band air-rock visual kei ini telah menjadi lagu yang berjasa mengantarkan nama Golden Bomber ke puncak ketenaran, sekaligus menjadi lagu milik mereka yang paling dikenal.

3. Hanamizuki – Yo Hitoto

Single ke-5 milik Yo Hitoto ini banyak sekali dipakai sebagai lagu promosi dan tema, seperti untuk JRA atau menjadi lagu tema program televisi Kin’you Suspense Gekijou. Oleh karena itu lagu ini sudah tidak asing di telinga masyarakat Jepang dan telah menjadi single berpenjualan terbaik milik Yo Hitoto.

4. Kiseki – Greeen

Band yang terbentuk dari empat dokter gigi yang tidak pernah menampilkan wajah mereka di hadapan publik ini memiliki satu lagu yang cukup populer di tahun 2009 berjudul Kiseki. Lagu inilah yang menjadi single yang paling banyak diunduh dan dibeli di Jepang di tahun yang sama dan kerap di-cover oleh penyanyi internasional seperti C.J Lewis atau Andrew W.K.

Manakah lagu Jepang favorit Anda di tempat karaoke? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...