Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Jakarta – Ada saja oknum yang mencoba meraup keuntungan dengan menggunakan nama Teman Ahok. Oknum tersebut menyebar pengumuman palsu yang berisi ajakan kampanye di ajang Car Free Day dan meminta sumbangan donasi sejumlah uang.

Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Berdasar informasi yang diterima tim Harian Indo, Jumat (29/4/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan geram dengan pengumuman palsu yang mengatasnamakan Teman Ahok tersebut. Pasalnya selama ini relawan pendukung Ahok tidak pernah meminta sumbangan uang sepeser pun.

“Jangan ada yang ikut kampanye di CFD dan memberikan sumbangangan. Tidak benar, bukan dari Teman Ahok,” tulis Ahok lewat fanpage Facebook-nya.

Ahok sendiri dikabarkan telah mengerahkan tim intel untuk menelusuri kegiatan palsu yang mencatut nama Teman Ahok. Hingga kini Ahok belum mengetahui siapa dalang di balik penyebaran pengumuman palsu tersebut, namun yang jelas ia akan mengusut hal ini hingga tuntas.

Kegiatan yang bertajuk “Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok” tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (5/6) mendatang, bertepatan dengan acara Car Free Day di Bundaran HI. Semoga saja oknum di balik pengumuman palsu ini segera terungkap ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...