Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Jakarta – Ada saja oknum yang mencoba meraup keuntungan dengan menggunakan nama Teman Ahok. Oknum tersebut menyebar pengumuman palsu yang berisi ajakan kampanye di ajang Car Free Day dan meminta sumbangan donasi sejumlah uang.

Beredar Pengumuman Palsu Yang Mengatasnamakan Teman Ahok

Berdasar informasi yang diterima tim Harian Indo, Jumat (29/4/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan geram dengan pengumuman palsu yang mengatasnamakan Teman Ahok tersebut. Pasalnya selama ini relawan pendukung Ahok tidak pernah meminta sumbangan uang sepeser pun.

“Jangan ada yang ikut kampanye di CFD dan memberikan sumbangangan. Tidak benar, bukan dari Teman Ahok,” tulis Ahok lewat fanpage Facebook-nya.

Ahok sendiri dikabarkan telah mengerahkan tim intel untuk menelusuri kegiatan palsu yang mencatut nama Teman Ahok. Hingga kini Ahok belum mengetahui siapa dalang di balik penyebaran pengumuman palsu tersebut, namun yang jelas ia akan mengusut hal ini hingga tuntas.

Kegiatan yang bertajuk “Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok” tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (5/6) mendatang, bertepatan dengan acara Car Free Day di Bundaran HI. Semoga saja oknum di balik pengumuman palsu ini segera terungkap ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Jakarta – Wakil Ketua Komisi VI DPR Inas Nasrullah Zubir mengungkapkan khawatiran keluarnya aturan terbaru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis