Home > Unik > Aneh > Geger, Beredar Iming-iming Imbalan Rp 10 Juta Bagi Yang Bisa Menghamili Istri Lurah

Geger, Beredar Iming-iming Imbalan Rp 10 Juta Bagi Yang Bisa Menghamili Istri Lurah

Jakarta – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan info lowongan pekerjaan yang sangat nyeleneh. Dimana seorang lurah dari Gorontalo mengiklankan istrinya sendiri untuk dihamili dan bagi yang berhasil menghamili istrinya akan diberi imbalan uang Rp. 10 juta.

Geger, Beredar Iming-iming Imbalan Rp 10 Juta Bagi Yang Bisa Menghamili Istri Lurah

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (29/4/2016), iklan ‘lowongan pekerjaan’ yang sudah tersebar luas di media sosial Twitter itu bertuliskan “Lowongan Pekerjaan. Barang Siapa yang Bisa Menghamili Ibu Ini Akan Diberi Imbalan Uang Rp. 10 Juta”.

Dalam iklan lowongan pekerjaan tersebut terlihat foto istri lurah bernama Fitriani Aniyah yang sudah 8 tahun belum dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Lurah Hadi Purwanto.

Ketika dijumpai awak media, Hadi Purwanto mengungkapkan bahwa hal seperti ini sebenarnya sudah bukan menjadi hal asing di Gorontalo.

“Ini tidak aneh, sudah menjadi tradisi di desa kami,” ungkap Hadi Purwanto.

Lantas apa saja syarat yang harus dipenuhi jika ada yang tertarik melamar pekerjaan menghamili istri lurah ini? Syaratnya mudah kok, yakni pria dewasa, belum menikah, dan beragama islam. Bagi yang pengangguran tidak jadi masalah, karena nanti akan disediakan rumah dan selama 3 bulan akan tidur seranjang dengan istri lurah layaknya suami istri.

Sontak saja informasi ini langsung membuat heboh netizen. Banyak yang menganggap kabar ini hoax, hingga ada yang mempertanyakan kebodohan lurah yang rela istrinya ditiduri pria lain agar bisa hamil. Bukankah ada program bayi tabung? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis