Home > Hiburan > Film > Tayang di Malaysia, AADC 2 Disambut Antusiasme Tinggi

Tayang di Malaysia, AADC 2 Disambut Antusiasme Tinggi

Jakarta – Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ menuai sukses besar di hari pertama tayang. Tak hanya di dalam negeri, di negara tetangga seperti Malaysia, film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini juga disambut antusiasme tinggi.

Tayang di Malaysia, AADC 2 Disambut Antusiasme Tinggi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (29/4/2016), karena tingginya antusiasme penikmat film di Malaysia, jumlah layar yang awalnya 59 layar kini ditambah menjadi 81 layar demi memenuhi permintaan yang begitu tinggi. Kabar tersebut diungkapkan oleh Mira Lesmana oleh akun Twitternya.

“Baru dpt kabar: Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia, jumlah layar yg awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar,” cuit Mira Lesmana lewat akun Twitter @MirLes.


Baca juga:

Penayangan Perdana AADC 2 Disambut Antusias Para Fans

Berita Artis : Inilah Gaya Dian Sastro saat Gala Premiere AADC 2

Sebelumnya, sederet bintang utama AADC 2 seperti Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra juga menghadiri acara gala premiere pada Selasa (26/4) lalu di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia. Selain Indonesia dan Malaysia, negara lain yang ikut menayangkan film AADC 2 adalah Brunei Darussalam, yang mulai ditayangkan serentak mulai Kamis (28/4) kemarin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...