Home > Hiburan > Film > Heboh Adegan Ciuman Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Film AADC 2

Heboh Adegan Ciuman Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Film AADC 2

Jakarta – Sebelum film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ dirilis di bioskop, Dian Sastro memilih bungkam ketika ditanya perihal adegan ciuman dalam film tersebut. Pemeran Cinta tersebut memilih bungkam karena tidak mau memberikan spoiler. Namun kini ketika film telah dirilis pada Kamis (28/4) kemarin, maaf karena sedikit spoiler, penikmat film dibuat heboh dengan adanya adegan ciuman antara Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Heboh Adegan Ciuman Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Film AADC 2

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (29/4/2016), adegan ciuman yang membuat heboh itu sebenarnya terlihat begitu natural, layaknya ciuman mereka dulu di film pertama 14 belas tahun silam. Namun kali ini justru banyak netizen yang mengecam keduanya.

Penyebabnya adalah apalagi kalau bukan status Dian Sastro yang kini telah bersuami dan memiliki dua anak. Banyak netizen yang mengkritik Dian Sastro dan prihatin dengan nasib suaminya yang pasti sedih melihat adegan tersebut.

“Enggak kebayang gimana respon suami Dian Sastro, sesak!” tulis seorang netizen.


Baca juga:

Tayang di Malaysia, AADC 2 Disambut Antusiasme Tinggi

Penayangan Perdana AADC 2 Disambut Antusias Para Fans

Sebagai seorang aktris, sudah menjadi hal yang wajar untuk menunjukkan profesionalisme saat berperan dalam film. Dian Sastro mungkin juga sudah meminta izin dari suami untuk melakoni adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Apapun alasannya, seharusnya netizen tidak perlu terlalu heboh kan? Bagaimana menurut pendapat kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis