Home > Ragam Berita > Nasional > Tega, Laki-Laki Ini Habisi Istri dan Dua Anaknya

Tega, Laki-Laki Ini Habisi Istri dan Dua Anaknya

Muaraenim – Warga Desa Swarna Dwipa, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muaraenim, Gempar. Sebab, salah seorang warganya melakukan pembunuhan. Aksi tersebut dilakukan suami terhadap isteri dan dua anaknya.

Tega, Laki-Laki Ini Habisi Istri dan Dua Anaknya

Berdasar pantauan Harian Indo pada Jumat (29/4/2016), Susi, 27; Parhan, 6; dan Makiah, 1; menjadi korban Armadanial, 43. Aksi sadis tersebut berlangsung pukul 11.00. Ketika itu, mereka tampak ceksok.

Rajab bin Rosulan, 16, yang mendatangi rumah korban. Dia meminta minyak lampu sekitar pukul 10.00. Tiba-tiba pelaku marah.

”Karena takut, saksi kemudian pulang dan melapor dengan ayahnya Rosulun (40),” kata Kanit Reskrim Polsek Semendo Bripka Mashuri, kepada sisi dunia, Kamis (28/4/2016).

”Saksi kemudian langsung balik kanan dan memberitahukan warga desa. Kondisi ketiga korban sangat memprihatinkan. Ketiganya mengalami luka yang sangat parah. Bahkan usus korban Parhan sampai terurai,” tambahnya.

Ketiga korban juga mengalami luka masing-masing di bagian leher, diduga akibat disembelih oleh pelaku. Pelaku sendiri berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Semendo sekitar pukul 14.00 Wib, di lokasi kejadian tanpa perlawanan.

Mashuri menambahkan, dari keterangan saksi dan warga, saat didatangi kondisi korban Parhan masih hidup. Para medis setempat berusaha memberikan pertolongan dengan memberikan infus. Hanya saja korban tidak tertolong.

Usai divisum, ketiga langsung langsung dibawa pihak keluarganya ke Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di sel Mapolsek Semende, beserta barang bukti pakaian korban dan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...