Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Terkini : Lagi, Seorang Wanita Lakukan Bom Bunuh Diri di Turki

Berita Terkini : Lagi, Seorang Wanita Lakukan Bom Bunuh Diri di Turki

Bursa – Turki kembali dilanda bom bunuh diri. Dalam kejadian tersebut, 1 tewas dan 10 orang terluka. Nah, kini Bursa, Kota bagian barat Turki, menjadi sasaran.

Berita Terkini : Lagi, Seorang Wanita Lakukan Bom Bunuh Diri di Turki

Sebagaimana diberitakan BBC pada Kamis (28/4/2016), aksi tersebut dilakukan di dekat Masjid Agung Bursa.

Pejabat menjelaskan, aksi bom bunuh diri tersebut dilakukan seorang wanita. Sumber-sumber keamanan mengungkapkan bahwa ledakan itu adalah serangan bunuh diri. Sementara media Turki mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri tersebut adalah wanita berumur 25 tahun.

Ledakan kuat yang memecahkan jendela di toko dekat masjid, melalui rekaman televisi menunjukkan para korban terluka dibawa ambulans menuju rumah sakit.

Sebelumnya, ledakan bom bunuh diri juga sempat terjadi di Istanbul, Turki, tepatnya di kawasan perbelanjaan yang sering didatangi para turis.

Dalam insiden bom tersebut, terdapat 4 orang tewas dan 20 lainnya terluka di Istiklal Street yang disesaki pengunjung pada akhir pekan. Saksi mata mengungkapkan, sejumlah korban cedera dalam kondisi kritis.

Minggu lalu, serangan di ibu kota Turki, Ankara menewaskan 37 orang. Militan Kurdi mengaku bertanggungjawab atas insiden tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis