Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Diduga Hanya Alami Gangguan Lambung

Jessica Diduga Hanya Alami Gangguan Lambung

Jakarta – Masih ingat dengan Jessica Wongso? Ya, dia ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, 27. Mirna tewas setelah meminum kopi bercampur sianida di kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

Jessica Diduga Hanya Alami Gangguan Lambung

Kini tersangka berusia 27 tahun itu menjadlani pemeriksaan medis. Dia dibawa ke Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya. Berdasar kabar yang diterima Harian Indo pada Jumat (29/4/2016), Jessica kerap mengeluh sakit di dada kiri.

”Mengeluh dadanya sakit, terus dia bilang tadi pusing setiap minum obat (dari polisi). Tadi malam dan tadi pagi minum obat pusing, jadi dia minum obat dari polisi malah pusing,” kata Hidayat Boestam, kuasa Hukum Jessica.

Awalnya, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak menduga bahwa Jessica alergi obat yang pernah diberi. Selama 3 bulan mendekam di tahanan, Jessica baru kali mengeluh sakit.

”Barangkali waktu minum obat lambung dalam keadaan kosong sehingga mungkin (lambungnya) tidak tahan,” ujar Musyafak.

Polisi kemudian membawa Jessica ke Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya. Polisi juga mendatangkan dokter spesialis jantung RS Polri Kramat Jati untuk memeriksa kesehatan perempuan berwajah oriental itu

”Kami kirim dokter ke tahanan dan diperiksa, memang (dia) merasakan sakit. Kemudian saya suruh untuk langsung diperiksa di kakinya, rekam jantungnya,” kata Musyafak.

Hasil rekam jantung Jessica masih di batas normal. Dia diduga sedang mengalami sakit maag. Akibatnya, otot-otot dada menegang lantaran gangguan lambung.

Dokter jantung memeriksa Jessica selama satu jam setelah dia mengeluh nyeri di dada selama 2 hari. Hasilnya, tidak ada masalah serius dengan kondisi kesehatannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...