Home > Hiburan > Gosip > Awas, Gadis Cantik Blasteran Prancis Ini Bisa Bikin Cowok Jatuh Hati

Awas, Gadis Cantik Blasteran Prancis Ini Bisa Bikin Cowok Jatuh Hati

Jakarta – Alyssa Daguise kini ramai diperbincangkan masyarakat. Sebab, dia mengunggah video ciuman lewat media sosial snapchat.

Awas, Gadis Cantik Blasteran Prancis Ini Bisa Bikin Cowok Jatuh Hati

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (29/4/2016), Alyssa Daguise adalah blasteran Perancis-Indonesia. Cewek cantik tersebut dilahirkan di Lombok, 25 Maret 1998.

Alyssa pun berparas cantik khas indo. Selain itu, tubuhnya langsing dengan tinggi semampai tersebut. Dia adalah anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise asal Perancis dan Risa Dewi Daguise yang asli Indonesia.

Bahkan, Alyssa pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) saat Justin Bieber konser di Indonesia 2011 lalu. Istilah ini diambil dari salah satu judul single Justin, One Less Lonely Girl. OLLG sendiri adalah sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat pertunjukan.

Selain itu, Alyssa juga aktif di media sosial. Akun Instagram @alyssadaguise pun dipenuhi foto-foto sehari-harinya. Tak sedikit juga Alyssa mengunggah foto selfienya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pertama Diberi Gading, Gisell Mengaku Kini Menjadi Ketagihan

Pertama Diberi Gading, Gisell Mengaku Kini Menjadi Ketagihan

Jakarta – Penyanyi dan presenter Gisella Anastasia, kini sedang menggemari koleksi perhiasan, khususnya berlian. Hal ...