Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : Ingin Tahu Biaya Perawatan Mobil Ferrari ? Simak Disini

Berita Otomotif : Ingin Tahu Biaya Perawatan Mobil Ferrari ? Simak Disini

Jakarta – Ferrari merupakan salah satu pabrikan mobil untuk kelas menengah ke atas yang meang harganya berkisa milyaran rupiah. Oleh karena itu, tentunya publik pun akan penasaran terkait berapakah biaya perawatan yang dikeluarkan untuk dapat memiliki supercar yang berasal dari Italia ini.

Berita Otomotif : Ingin Tahu Biaya Perawatan Mobil Ferrari ? Simak Disini

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (28/4/2016), pembalap Ferrari Challenge Asia Pasific 2016, Renaldi Hutasit, mengatakan bahwa untuk ganti kavas rem untuk empat roda itu bisa mencapai 25 jutaan rupiah. Renaldi menambahkan bahwa perawatan itu sebenarnya tak begitu mahal, namun perbaikannya yang memang butuh biaya banyak seperti contoh bumper Frrari yang harganya di atas 20 juta rupiah.

Sedangkan untuk servis rutinnya, Renaldi tak menjawab dengan pasti namun berkisar lima kali lipat dibandingkan dengan perawatan mobil biasa. Untuk medium SUV, biaya servis rutinnya bisa mencapai 2 juta rupiah, sedangkan LCGC antara 500-800 ribu rupiah.

Pada satu sisi, CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, mengungkapkan bahwa jika mobil baru itu maka akan mendapatkan tujuh tahun gratis biaya perawatan, dan biasanya servis rutin supercar adalah setahun sekali karena memang hanya sebagai koleksi bukan untuk mobil keseharian. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis