Home > Ragam Berita > Nasional > Fitriani Aniyah, Wanita Cantik Yang Disebut Dalam Lowongan Butuh Donor Sperma

Fitriani Aniyah, Wanita Cantik Yang Disebut Dalam Lowongan Butuh Donor Sperma

Gorontalo – Beberapa waktu yang lalu netizen dibuat heboh dengan munculnya sebuah iklan dimana membutuhkan donor sperma kepada istri seorang lurah di Gorontalo agar bisa hamil setelah delapan tahun pernikahannya belum dikaruniai anak.

Fitriani Aniyah, Wanita Cantik Yang Disebut Dalam Lowongan Butuh Donor Sperma

Seperti patauan tim harianindo pada salah satu media sosial, Kamis (28/4/2016) iklan ini beredar pertama di Twitter oleh akun yang bernama @imanbr. Pada suatu kesempatan dirinya menuliskan tweet “Lowongan Kerja. Siapa yang mau jadi donor sperma buat istri lurah”.

Pada tweet itu juga disebutkan jika sang wanita itu bernama Fitriani Aniyah, yang mana sudah 8 tahun menikah dengan Hadi Purwanto yang berprofesi sebagai kepala lurah di Gorontalo. Iklan tersebut pun akan menghadiahkan 10 juta rupiah jika memang sang istri bisa hamil.

Untuk syaratnya, bagi pelamar adalah pria dewasa yang belum menikah dan beragama islam. Pengangguran bukanlah masalah, dan rumah akan disediakan oeh Purwanto, dan calon akan tinggal dengan Fitriani Aniyah dan satu ranjang selama 3 bulan seperti suami istri sungguhan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tak Lagi Mendukung, Sandiaga Menyebut Ferdinand Hutahaean Telah Banyak Membantu

Meski Tak Lagi Mendukung, Sandiaga Menyebut Ferdinand Hutahaean Telah Banyak Membantu

Jakarta – Sandiaga Uno juga berkomentar sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada Ferdinand Hutahaean yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135