Home > Teknologi > Gadget > Samsung Siapkan Galaxy Tab S2 Dengan SoC Baru

Samsung Siapkan Galaxy Tab S2 Dengan SoC Baru

Seoul – Meskipun telah lewat 6 bulan setelah masa rilisnya, Samsung memperbarui spesifikasi tablet andalan mereka, Galaxy Tab S2. Dua varian Galaxy Tab S2, dengan layar 8.0 inci dan 9.7 inci, kini hadir dengan SoC baru, yaitu Qualcomm Snapdragon 652. Selain itu, sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Samsung Siapkan Galaxy Tab S2 Dengan SoC Baru

Menurut laporan GSM Arena, Rabu (13/4/2016), Samsung tidak mengubah spesifikasi lainnya dari tablet tersebut. Layar yang diusung tetap mengusung resolusi 2048 x 1536. Kapasitas RAM dan penyimpanan internal pun masih sama, yaitu 3 GB dan 32 GB/64 GB.

Varian baru Galaxy Tab S2 ini masih dipasarkan di Jerman saja. Toko di negara tersebut memasarkan tablet ini dalam versi WiFi Only maupun LTE untuk Galaxy Tab S2 9.7, dan varian LTE untuk Galaxy Tab 8.0. Belum diketahui secara pasti apakah kedua varian tablet ini akan dipasarkan di negara lain juga atau tidak.

Sebelumnya Samsung memang tengah dikabarkan menyiapkan tablet dengan SoC Snapdragon 652. Namun hal tersebut lebih mengarah ke tablet baru mereka, yaitu Samsung Galaxy Tab S3. Namun dengan perubahan yang tidak terlalu banyak, Samsung lebih memilih merilis tablet ini menggunakan nama varian Galaxy Tab S2, daripada menggunakan nama baru Galaxy Tab S3. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis