Home > Teknologi > Ubisoft Puncaki Pasar Amerika Serikat di Maret 2016

Ubisoft Puncaki Pasar Amerika Serikat di Maret 2016

New York – Ubisoft dikenal sebagai developer yang selalu berhasil membangun hype selama beberapa tahun terakhir. Game yang mereka buat mungkin tidak sepenuhnya memenuhi ekspektasi yang ada, namun ia selalu menjadi bahan perbincangan yang terus dibicarakan sejak pertama kali diperkenalkan.

Ubisoft Puncaki Pasar Amerika Serikat di Maret 2016

Hal ini dapat dilihat seperti pada game Watch Dogs, dan The Division yang pada awal perkenalannya memperlihatkan konsep game generasi baru yang belum pernah ada sebelumnya, bahkan dari segi visual. Hasil akhir mungkin membuat bebrapa gamer kecewa, namun fakta yang tak bisa dipungkiri adalah Ubisoft mampu membuat bagaimana menjual produk ke pasaran. Bahkan cukup berhasil untuk membuat mereka memuncaki pasar Amerika Serikat bulan Maret 2016 lalu.

Ubisoft akhirnya resmi merilis The Division pada bulan Maret 2016 lalu, meskipun dihiasi dengan beberapa kali penundaan. Menurut lansiran IGN, Jumat (15/4/2016), Hype yang begitu tinggi membuatnya menggenggam beberapa rekor penjualan di awal rilis, bahkan menjadi game tersukses sepanjang masa mengalahkan Destiny. Kesuksesan yang dapat dilihat melalui chart di Amerika Serikat. Tidak hanya The Division, namun Far Cry Primal juga mampu menduduki peringkat kedua.

Berikut adalah daftar lengkap game terlaris di Amerika Serikat di bulan Maret 2016:

1. The Division
2. Far Cry: Primal
3. The Legend of Zelda: Twilight Princess
4. Grand Theft Auto V
5. UFC 2
6. MLB 16: The Show
7. Pokken Tournament
8. NBA 2K16
9. Call of Duty: Black Ops III
10. Minecraft

(Rini Masriyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis