Home > Olahraga > Shaquille O’Neal Jadi Pemandu Navigasi Waze

Shaquille O’Neal Jadi Pemandu Navigasi Waze

New York – Aplikasi navigasi populer bernama Waze, baru saja menambahkan suara legenda NBA untuk memandu navigasi para penggunanya. Hal ini dilakukan dalam rangka meramaikan NBA Playoff 2016 yang akan digelar akhir minggu ini. Shaquille O’Neal dipercaya untuk memandu navigasi pengguna Waze. Shaq merupakan center legendaris yang meraih empat kali juara NBA bersama LA Lakers dan Miami Heat.

Shaquille O’Neal Jadi Pemandu Navigasi Waze

Menurut laporan DigiTech, Kamis (14/4/2106), Suara Shaquille O’Neal hanya dapat diperdengarkan selama periode penyelenggaraan NBA Playoff 2016. Setelah gelaran tersebut berakhir kemungkinan besar suara Shaq tidak bisa digunakan lagi pada aplikasi Waze. Namun selama periode tersebut, suara Shaq tidak hanya bisa digunakan untuk pengguna Waze di Amerika Serikat saja, namun pengguna Waze di seluruh dunia.

Pihak Waze juga menyatakan bahwa beberapa kalimat unik dari legenda NBA tersebut akan muncul, seperti “don’t cause Shaqcident”. Sebenarnya Shaq dikenal sebagai orang dengan pelafalan kalimat yang lambat, yang mungkin saja panduan suaranya akan terlambat didengar oleh pengguna.

Waze sebelumnya juga sempat bekerja sama dengan beberapa public figure lain untuk mengisi panduan suara navigasi. Diantarnya adalah aktor Morgan Freeman dan Arnold Schwarzenegger. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Inggris – Stadion terbesar Inggris di Wembley dihebohkan dengan suara gemuruh para penonton pertandingan menuju ...