Home > Teknologi > Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Irvine – Oculus tidak dapat memenuhi janji mereka untuk mengirimkan pesanan Rift kepada pelanggan yang telah melakukan pre-order. Awalnya Oculus akan mengirimkan Rift ke pelanggan yang memesan pada akhir bulan Maret 2016 lalu. Namun banyak laporan menyebutkan pesanan Rift merek belum juga tiba dan pemberitahuan terbaru menyebut bahwa pengiriman pesanan akan tertunda.

Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Pihak Oculus sendiri telah mengkonfirmasi terkait masalah penundaan ini. Menurut The Verge, Kamis (14/4/2016), penundaan disebabkan kekurangan komponen yang menjadi proses produksi terganggu. Terganggunya proses produksi tersebut mengakibatkan jumlah produk Rift belum bisa memenuhi pesanan yang masuk saat Oculus membuka pre-order di awal tahun 2016.

Oculus juga belum bisa memastikan kapan mereka bisa memenuhi pesanan. Beberapa laporan dari pemesan menyebutkan bahwa berdasarkan informasi terbaru, mereka harus menunggu lebih dari satu bulan untuk mendapatkan Rift yang telah dipesan.

Sebelum masalh ini terjadi, Oculus sempat mengalami masalah terkait penjualan Rift. Pada masa pre-order, situs wes Oculus mengalami masalah yang menyebabkan proses pre-order tidak bisa dilakukan. Jika masalah ini tidak segera terselesaikan tentu akan menjatuhkan reputasi Oculus sebagai salah satu perusahaan yang terdepan dalam dunia virtual reality. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...