Home > Teknologi > Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Irvine – Oculus tidak dapat memenuhi janji mereka untuk mengirimkan pesanan Rift kepada pelanggan yang telah melakukan pre-order. Awalnya Oculus akan mengirimkan Rift ke pelanggan yang memesan pada akhir bulan Maret 2016 lalu. Namun banyak laporan menyebutkan pesanan Rift merek belum juga tiba dan pemberitahuan terbaru menyebut bahwa pengiriman pesanan akan tertunda.

Pengiriman Order Oculus Rift Tertunda

Pihak Oculus sendiri telah mengkonfirmasi terkait masalah penundaan ini. Menurut The Verge, Kamis (14/4/2016), penundaan disebabkan kekurangan komponen yang menjadi proses produksi terganggu. Terganggunya proses produksi tersebut mengakibatkan jumlah produk Rift belum bisa memenuhi pesanan yang masuk saat Oculus membuka pre-order di awal tahun 2016.

Oculus juga belum bisa memastikan kapan mereka bisa memenuhi pesanan. Beberapa laporan dari pemesan menyebutkan bahwa berdasarkan informasi terbaru, mereka harus menunggu lebih dari satu bulan untuk mendapatkan Rift yang telah dipesan.

Sebelum masalh ini terjadi, Oculus sempat mengalami masalah terkait penjualan Rift. Pada masa pre-order, situs wes Oculus mengalami masalah yang menyebabkan proses pre-order tidak bisa dilakukan. Jika masalah ini tidak segera terselesaikan tentu akan menjatuhkan reputasi Oculus sebagai salah satu perusahaan yang terdepan dalam dunia virtual reality. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Jakarta – Smartwatch bersistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0, melalui Casio Pro Trek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis