Home > Teknologi > Games > Rilis Dark Souls 3 versi PC Bermasalah

Rilis Dark Souls 3 versi PC Bermasalah

Tokyo – Tingkat kesulitan yang tinggi pada sebuah game menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa gamer. Apalagi jika dibuat dengan sangat rasional dan seimbang sehingga setiap tantangan yang muncul menjadi sesuatu yang bisa ditaklukkan dengan kerja keras dan komitmen. Desain seperti ini yang berhasil diterapkan From Software melalui franchise action RPG mereka yang berjudul Dark Souls. Daya tarik yang ditawarkan game tersebut membuat banyak gamer tidak bisa berpaling dari layar mereka untuk waktu yang sangat lama. Namun untuk Dark Souls 3, gamer PC dibuat tak berkutik.

Rilis Dark Souls 3 versi PC Bermasalah

Gamer PC yang ingin merasakan sensasi Dark Souls 3 harus menelan kekecewaan. Menurut laporan forum Steam, Selasa (12/4/2016), banyak laporan teknis yang dilayangkan. Mulai dari mengalami crash pada titik yang sama terus-menerus, crash pada saat character creation sehingga tidak dapat memulai game, dan yang lain mengalami crash ketika bertemu api unggun yang pertama. Belum jelas apa yang sebenarnya menjadi masalah, namun kemungkinan besar disebabkan kelas karakter yang dipilih oleh gamer.

Beberapa gamer melaporkan bahwa masalah tersebut dapat teratasi jika memainkan karakter dengan kelas Knight atau mengubah setting lighting game ke tingkat Low. Hingga saat ini From Software masih memperbaiki masalah yang terjadi. Bandai Namco juga meminta para gamer untuk melaporkan masalah ini ke halaman support resmi mereka.(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...