Home > Otomotif > Motor > Jasa UberMOTOR Baru Tersedia di Jakarta

Jasa UberMOTOR Baru Tersedia di Jakarta

Jakarta – Semakin maraknya moda transportasi online di Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta, Uber meluncurkan layanan terbarunya melalui aplikasi Uber yaitu UberMOTOR. Sama halnya dengan Uber untuk transportasi mobil, UberMOTOR dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Uber pada smartphone pengguna.

Jasa UberMOTOR Baru Tersedia di Jakarta

Menurut laporan pada blog resmi Uber, Rabu (13/4/2016), Uber memberikan promo perjalanan gratis bagi para pengguna pertama UberMOTOR. Pengguna dapat memperoleh perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp. 75.000 dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi Uber. Promo ini berlaku hingga 11 Juli 2016 mendatang.

Pengguna juga berkesempatan memenangkan Uber Credits senilai Rp. 200.000. Hanya dengan memberikan tanggapan dan foto tentang pengalaman pertama menggunakan UberMOTOR pada akun Twitter dan Instagram @uber_jkt dengan hashtag #uberMOTOR dan tag @uber_jkt paling lambat hingga 27 April 2016. 5 orang akan dipilih untuk dapat memenangkan hadiah tersebut.

Uber memberikan pilihan pembayaran untuk UberMOTOR, yaitu melalui pembayaran tunai, kartu kredit, atau debit. Untuk saat ini layanan UberMOTOR baru hanya tersedia di kota Jakarta. Dalam waktu dekat akan menyusul di kota-kota lain di Indonesia. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Jakarta – Masalah yang paling sering dialami oleh beberapa motor skutik, baik keluaran Honda, Yamaha, ...