Home > Olahraga > NBA 2K17 Tawarkan Edisi Khusus Kobe Bryant

NBA 2K17 Tawarkan Edisi Khusus Kobe Bryant

Novato – Pada masa awal karirnya sebagai bintang bola basket, Kobe Bryant disebut sebagai pemain yang egois. Namun tidak ada yang menyangkal bahwa ia merupakan salah satu bakat terbaik yang pernah ada di NBA. Permainan yang melibatkan anggota tim lain pada beberapa tahun terakhirnya membuatnya makin luar biasa.

NBA 2K17 Tawarkan Edisi Khusus Kobe Bryant

Terlepas dari hal tersebut, faktor usia dan cedera membuat Bryant tidak melanjutkan kembali karirnya dengan memutuskan untuk pensiun. Namun demikian, Kobe Bryant masih menyandang predikat sebagai living legend NBA. Hal ini membuat developer games, 2K, mengapresiasinya dalam NBA 2K17.

Menurut laporan IGN, Kamis (14/4/2016), 2K Sports akan mengeluarkan 2 versi NBA 2K17. Yang satu versi standar, namun belum diketahui siapa yang akan menjadi bintang utama pada cover depannya. Sedangkan satu lagi adalah Legend Edition, yang akan menjadikan Kobe Bryant sebagai cover depannya.

NBA 2K17 Legend Edition menawarkan ekstra collectibles yang berhubungan dengan bintang LA Lakers tersebut. Sedang untuk konten fisik, gamer akan mendapatkan poster Kobe, playing card, dan sebuah skin controller Black Mamba. Untuk konten digital, gamer akan mendapatkan 30.000 virtual currency, Nike Kobe 11, jersey, dan hoodie.

Versi Legend Edition hanya tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One. NBA 2K17 akan rilis untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC pada bulan Septembeer 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...