Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Terkini : Benarkah Saipul Jamil Kesulitan Ekonomi hingga Menjual Rumah?

Berita Artis Terkini : Benarkah Saipul Jamil Kesulitan Ekonomi hingga Menjual Rumah?

Jakarta – Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Pencabulan. Pedangdut itu diduga mencabuli ABG berusia 17 tahun. Berdasar kabar, kini keuangan Bang Ipul sedang kacau. Bahkan, dia menjual rumahnya lewat Facebook.

Berita Artis Terkini : Benarkah Saipul Jamil Kesulitan Ekonomi hingga Menjual Rumah?

Di Facebook Firman Syah, rumah Saiful Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ditawarkan kepada publik.

”DI JUAL BU (butuh uang) RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 M kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furniss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara. Belakang Mall kelapa gading,” tulisnya sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (29/4/2016).

Saat dikonfirmasi, Firman mengaku keluarga dari Saiful Jamil. ”Iya betul. Insya Allah dijualnya. Saya adalah keluarganya,” kata Firman.

Rumah Saiful Jamil di Kelapa Gading ini merupakan rumah tempat Saiful Jamil diduga melakukan pelecehan seks terhadap DS.

Di akun Firman juga terdapat beberapa foto-foto bagian rumah Saiful Jamil yang akan dijual tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Saiful Jamil atau kuasa hukumnya mengenai kebenaran berita tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Selama Ramadan, Isyana Sarasvati Akui Selalu Duduk di Depan Rumah untuk Menunggu Adzan

Selama Ramadan, Isyana Sarasvati Akui Selalu Duduk di Depan Rumah untuk Menunggu Adzan

Jakarta – Penyanyi Isyana Sarasvati punya kebiasaan yang kerap dilakukannya saat Ramadan. Menjelang waktu berbuka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis