Home > Ragam Berita > Internasional > Bioskop di Amerika Serikat Akan Ijinkan Penggunaan Ponsel di Dalam Gedung

Bioskop di Amerika Serikat Akan Ijinkan Penggunaan Ponsel di Dalam Gedung

New York – Larangan bermain telepon seluler selama menonton film di bioskop sudah merupakan sebuah aturan tertulis. Pancaran sinar layar smartphone dapat menyilaukan penonton lain, sehingga mengganggu kenyamanan penonton lain. Namun salah satu perusahaan bioskop yang cukup besar di Amerika Serikat, AMC Entertainment, berencana akan mengijinkan penonton untuk bermain ponsel selama menonton film di bioskop mereka.

Bioskop di Amerika Serikat Akan Ijinkan Penggunaan Ponsel di Dalam Gedung

Menurut laporan Variety, Jumat (15/4/2106), pihak AMC mengatakan bahwa sulit untuk meyakinkan penonton dewasa untuk tidak mematikan ponselnya ketika film berlangsung. Mereka akan lebih mudah tersinggung karena smartphone sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat saat ini.

CEO AMC, Adam Aron, mengatakan bahwa mereka akan membuka auditorium khusus bagi mereka yang sering bermain ponsel di dalam bioskop ketika film sedang berlangsung. Ini berarti juga bahwa penggunaan ponsel di dalam bioskop mereka tidak benar-benar bebas. Karena mereka juga masih menghormati privasi orang-orang yang tidak nyaman dengan adanya aktivitas ponsel di dalam gedung bioskop.

Meskipun ide ini tergolong unik, namun beberapa masyarakat pun menanggapinya beragam. Ada yang setuju dengan hal tersebut. Namun banyak pula yang menyuarakan ketidak setujuannya akan kebijakan tersebut. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Shenzhen – Orang tua yang seharusnya memberikan contoh kepada anak-anaknya bagaimana mengendalikan diri justru terlibat ...