Home > Teknologi > Fitur Baru di Preview Windows 10 Mobile Build 14322

Fitur Baru di Preview Windows 10 Mobile Build 14322

Washington – Microsoft mengeluarkan update terbaru untuk Windows 10 Mobile Insider yang diberi nama Preview Build 14322. Pada update terbaru ini, Microsoft memberikan beberapa peningkatan performa dan fitur tamabahan untuk Windows 10 Mobile.

Fitur Baru di Preview Windows 10 Mobile Build 14322

Menurut laporan Tech Insider, Sabtu (16/4/2016), salah satu fitur tambahan yang menarik adalah tambahan fungsi reminder pada Cortana. Fungsi ini membuat pengguna dapat meminta Cortana untuk mengingatkan dalam aktivitasnya sehari-hari. Pengguna juga dapat mengupload foto yang dapat diidentifikasi Cortana untuk memberi informasi kepada pengguna tentang foto tersebut. Cortana juga memiliki kemampuan sharing konten dengan aplikasi Edge Reading List, sehingga pengguna dapat memerintahkan Cortana untuk mengingatkan user ketika ingin membaca bacaan pada waktu tertentu.

Microsoft juga memperbarui lock screen pada Windos 10 Mobile dengan menambah fungsi kamera dan media kontrol. Microsoft menambah beberapa emoji baru pada messaging nya. Microsoft juga berjanji bahwa akan menyematkan fitur “messaging everywhere” pada Windows 10 Mobile dimana pengguna dapat mengirim dan menerima SMS dari smartphone secara langsung di PC yang menggunakan Windows 10.

Pada update build ini, Microsoft juga memberi manajemen tab yang lebih baik untuk Microsoft Edge. Selain itu, banyak perbaikan pula yang dilakukan pada user interface Windows 10 Mobile. Yang paling banyak dilakukan pada bagian reminder dan notifikasi. Sementara itu terdapat Windows 10 Mobile Quick Action, di mana fitur ini memunginkan pengguna membuat shortcut untuk aplikasi yang sering digunakan pada layar utama. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...