Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Mesin Ini Dapat Memproduksi Kopi dengan Rasa Nikmat

Mesin Ini Dapat Memproduksi Kopi dengan Rasa Nikmat

Jakarta – Racikan kopi yang pas dan nikmat menentukan kualitas. Belum lama ini, seorang barista membikin mesin kopi. Tujuannya, menyiapkan fasiltas kepada pencinta dan penikmat kopi. Nescafe Dolce Gusto kini me-launching mesin pembuat kopi terbarunya, Oblo, pada Selasa, 26 April 2016.

Mesin Ini Dapat Memproduksi Kopi dengan Rasa Nikmat

Kopi yang nikmat dibuat dengan tekanan tinggi. Temperatur air pun harus tepat. Dengan demikian, aroma kopi dan buih susu menjadi pas. Dengan mesin tersebut, Anda dapat membuat kopi ala kafe di rumah.

Seorang barista, Muhammad Aga, memberikan tips dan trik mengenai temperatur air yang tepat untuk menyeduh kopi adalah 92-96 derajat Celsius. Jika air yang digunakan hingga sampai titik didih, yakni 100 derajat Celsius, akan merusak cita rasa dan keharuman kopi itu sendiri.

”Mereka juga dapat berkreasi menciptakan rasa baru sesuai selera hanya dengan mengatur perbandingan kopi dan susu,” tuturnya saat peluncuran Nescafe Dolce Gusto Oblo di Jakarta pada Kamis (28/4/2016).

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Oblo Irmawati Praharsi mengatakan, untuk membuat kopi cantik ala kafe, hanya dibutuhkan satu menit menggunakan alat tersebut. Ini sesuai dengan karakter masyarakat urban yang ingin serba cepat.

“Dengan alat ini, penikmat kopi juga dapat berkreativitas tanpa batas pada kopi,” katanya.

Irma mengatakan satu unit mesin pembuat kopi ini dihargai Rp 1.699.000. Namun ada harga khusus selama rangkaian kegiatan ulang tahun Nescafe Dolce Gusto mulai 26 April hingga 1 Mei 2016 di Central Park. Juga ada di Kota Kasablanka pada 3-8 Mei 2016. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis