Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Nita Budhi Susanti Dijaga Ratusan Polisi

Sidang Nita Budhi Susanti Dijaga Ratusan Polisi

Jakarta – Sidang dengan terdakwa permaisuri mendiang Sultan Ternate, Nita Budhi Susanti, dilaksanakan. Kepolisian Resor Ternate, Maluku Utara, pun menurunkan 150 personel untuk menjaga keamanan.

Sidang Nita Budhi Susanti Dijaga Ratusan Polisi

Komisaris Ibnu Hadjar menjelaskan, Kepala Bagian Operasional Polres Ternate bakal menurunkan ratusan anggota kepolisian untuk bersiaga. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi ancaman gangguan sidang.

”Nanti, seluruh anggota akan disiagakan di luar pengadilan. Kami juga akan menempatkan polisi di lokasi vital, seperti Bandara Babullah, Ternate,” kata Ibnu kepada wartawan pada Rabu (27/4/2016).

Sebagaimana diketahui, Permaisuri mendiang Sultan Ternate yang kini menjadi terdakwa, akibat keterkaitannya dalam kasus penipuan dan pemalsuan identitas dua putra kembarnya yang sebelumnya telah dikukuhkan menjadi putra mahkota Kesultanan Ternate sebelum Sultan Ternate Mudaffar Sjah wafat.

Sebelumnya, Nita Budhi Susanti kepada sisi dunia menjelaskan bahwa kasus yang menjeratnya saat ini, sarat akan kepentingan politik tertentu. Kasus ini diduga berhubungan dengan tahta Kesultanan Ternate. ”Saya menduga ini soal wasiat Sultan Ternate,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis