Home > Hiburan > Gosip > Kasman Sangaji Akui Tidak Tahu tentang Penjualan Rumah Saipul Jamil

Kasman Sangaji Akui Tidak Tahu tentang Penjualan Rumah Saipul Jamil

Jakarta – Sebelumnya, rumah Saipul Jamil dikabarkan dijual. Namun, Kasman Sangaji, pengacara pedangdut tersebut, menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu tentang masalah tersebut.

Kasman Sangaji Akui Tidak Tahu tentang Penjualan Rumah Saipul Jamil

”Saya sih enggak tahu ya. Saya sudah, ehm… enggak tahu ya,” kata Kasman, Kamis (28/4/2016).

Dia mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui asal muasal cerita tersebut. Sebab, Saiful tidak pernah menceritakan masalah penjualan tersebut. ”Kemarin saya ketemu. Paling, besok cerita kepada saya. Saya juga enggak dikasih tahu juga sama keluarga,” ujarnya.

Namun demikian, Kasman Sangaji menampik kabar bahwa Saiful telah kehabisan uang sehingga harus menjual rumahnya.

”Kalaupun ada jual-jual bukan karena bangkrut. Paling karena mungkin dianggap rumah sudah pernah ada kejadian sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yang baru. Untuk sambut kelahiran yang baru,” tutupnya.

Sebagimana diketahui, sebuah akun Facebook dengan nama Firman Syah yang mengaku sebagai keluarga Saiful Jamil berniat menjual rumah Saiful yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

”DI JUAL BU (butuh uang) RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 M kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furniss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara. Belakang Mall kelapa gading,” begitu tulis iklan itu di akun Firman Syah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis