Home > Hiburan > Film > Daisy Ridley Reuni Dengan JJ Abrams Dalam Film Kolma

Daisy Ridley Reuni Dengan JJ Abrams Dalam Film Kolma

Los Angeles – Melakukan debut aktingnya sebagai Rey dalam sebuah film waralaba sekaliber Star Wars: The Force Awakens, dan direncanakan untuk tampil dalam dua film lanjutannya, Daisy Ridley kini menyeimbangkan kariernya dengan mengambil peran lain. Kabar bahwa dirinya menjadi kandidat kuat untuk membintangi reboot Tomb Raider masih berupa rumor, namun kini, ia telah terikat pada sebuah proyek film lainnya yang tak kalah menarik.

Daisy Ridley Reuni Dengan JJ Abrams Dalam Film Kolma

Menurut laporan TheWrap, Selasa (19/4/2016), Ridley akan bermain dalam film bertajuk Kolma, yang rencananya akan disutradarai oleh Marielle Heller (The Diary of a Teenage Girl), dan J.J. Abrams yang bertindak selaku produser. Kolma diangkat dari sebuah film Israel produksi tahun 2003 yang berjudul All I’ve Got. \

Film ini kerap dideskripsikan sebagai campuran antara The Notebook, dalam unsur romansanya, dan sebuah kisah fantasi dimana seorang wanita tua yang akan dipertemukan kembali dengan suaminya oleh kematian, harus memutuskan apakah ia hendak benar-benar menyebrang ke alam lain, atau memilih untuk kembali ke 50 tahun sebelumnya saat hidupnya berubah drastis setelah terjadinya kecelakaan mobil yang merenggut nyawa cinta sejatinya itu.

Tidaklah mengejutkan apabila Abrams bisa dengan mudah menggaet Ridley untuk bermain dalam film ini, mengingat bahwa ialah yang membantu meluncurkan karier Ridley. Film ini akan diproduksi oleh perusahaan milik Abrams, Bad Robot. Heller, yang telah melakukan transisi dari seorang aktris menjadi sutradara dan penulis naskah, nampaknya merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan sentuhan yang segar pada film yang telah telah cukup lama menjalani tahap pengembangan ini. Megan Holley kini sedang mengerjakan draft terbaru untuk naskahnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang aktor senior, Tio Pakusadewo diketahui memproduseri sebuah film komedi yang berjudul ...