Home > Hiburan > Film > Willem Dafoe Bergabung Dalam Justice League

Willem Dafoe Bergabung Dalam Justice League

Los Angeles – Willem Dafoe sudah menjadi bagian dari dunia superhero sejak memerankan Norman Osborne alias the Green Goblin dalam film Spider-Man pertama yang diarahkan Sam Raimi. Kini, Willem Dafoe menyebrang ke DC, dan mengambil sebuah peran dalam garapan teranyar Zack Snyder, film Justice League.

Willem Dafoe Bergabung Dalam Justice League

Snyder sedang menggarap dua film Justice League yang menggabungkan berbagai tokoh superhero menjadi satu, tapi hingga saat ini belum diketahui pasti peran apa yang akan diberikan pada Dafoe. Ada kemungkinan ia akan memerankan sang penjahat, Darkseid, yang sudah sedikit disinggung dalam Batman V Superman: Dawn of Justice. Menurut laporan Hollywood Reporter, Rabu (20/4/2016), mengatakan bahwa ia akan berperan menjadi “good guy”.

Apa pun itu, yang sudah pasti kita ketahui akan tampil adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash dan Cyborg yang akan diperankan oleh Ray Fisher. J.K. Simmons juga telah diumumkan bergabung untuk memainkan Comissioner Gordon. Snyder mengerjakan film ini dari naskah yang ditulis oleh Chris Terrio. Justice League pertama dijadwalkan untuk tayang pada 17 November tahun depan, sementara Part Two akan bisa disaksikan pada Juni 2019. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis