Home > Teknologi > PS4 Hadirkan Driveclub Versi VR?

PS4 Hadirkan Driveclub Versi VR?

Tokyo – Bermain video game dengan teknologi Virtual Reality (VR) memang sedang topik yang hangata dibicarakan pada dunia gaming tahun ini. Keinginan Playstation 4 yang menyajikan pengalaman bermain VR melalui PlayStation VR nya, yang direncakan rilis pada bulan Oktober 2016, disambut baik oleh mayoritas developer game PS4. Salah satu yang mengemuka adalah Driveclub VR, yang beberapa waktu lalu disetujui ratingnya sebagai “E”, untuk semua umur, melalui Entertainment Software Rating Board (ESRB).

PS4 Hadirkan Driveclub Versi VR?

Menurut laporan dari Gematsu, Selasa (26/4/2016), meskipun belum ada pemberitaan resmi dari Sony mengenai apakah Driveclub VR adalah versi VR dari game balapan Drive Club, namun menurut keterangan yang ada di ESRB bahwa game tersebut mirip dengan deskripsinya. Pada deskripsi yang tertulis di ESRB, Driveclub VR untuk PS4 adalah game simulasi balapan yang mengijinkan pemainnya untuk mengendarai beragam mobil di berbagai lokasi di dunia. Pemain dapat mengikuti balapan tradisional, time trial, dan tantangan drifting.

Pengalaman bermain game balapn dengan menggunakan VR tentunya akan memberikan sesuatu yang baru untuk Driveclub. Jika apa yang diberitakan mengenai Driveclub akan diberikan versi VR, fans dari game simulasi balapan tersebut akan memiliki antusias yang tinggi untuk memiliki PSVR. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis