Home > Teknologi > Gadget > Philips Akan Luncurkan Smartphone Baru Yang Bernama X818

Philips Akan Luncurkan Smartphone Baru Yang Bernama X818

Amsterdam – Philips sepertinya akan merilis smartphone terbarunya. Meskipun mereka belum mengumumkan secara resmi, namun dalam aplikasi benchmark GFXBench terdapat smartphone berseri Philips X818 yang menampilkan spesifikasi smartphone tersebut.

Philips Akan Luncurkan Smartphone Baru Yang Bernama X818

Philips X818 terlihat memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan smartphone Android mereka sebelumnya. Nampaknya Philips akan menargetkan ke pasar kelas menengah ke atas setelah mendapat persetujuan dari badan perijinan Tiongkok, TENAA, untuk smartphone high-end Philips s653H yang dirilis beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Tech Radar, Selasa (19/4/2016), Philips X818 akan mengusung layar 4.6 inchi Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6755 octa core 1.9 GHz dan GPU ARM Mali-T860. Untuk kapasitas memorynya disematkan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang masih bisa ditambah dengan slot memori eksternal microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 128 GB.

Philips membekali smartphone barunya dengan dua kamera beresolusi besar. Kamera belakang memiliki resolusi 16 MP dan kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Kamera belakangnya dapat digunakan merekam video Ultra HD 4K, mendukung HDR dan dilengkapi dengan lampu flash LED, auto focus, dan face detection.

Sistem operasi yang akan digunakan pada smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow. Philips akan menyematkan satu SIM Card saja dan melengkapinya dengan fitur konektifitas Bluetooth, GPS, USB, WiFi dan sejumlah sensor lainnya. Philips belum memberikan keterangan resmi terkait kapan smartphone ini akan diumumkan ke publik. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis