Home > Teknologi > Gadget > LG Rilis Keyboard Rolly 2

LG Rilis Keyboard Rolly 2

Seoul – Setelah sukses dengan Rolly Keyboard pertamanya pada tahun 2015 lalu, LG merilis versi baru keyboard gulungnya tersebut, yaitu Rolly Keyboard 2. Kali ini LG melengkapi keyboard untuk mobile device tersebut dengan tombol lima baris, lebih banyak dari versi pertamanya yang hanya terdiri dari empat baris tombol.

LG Rilis Keyboard Rolly 2

LG mendesain Rolly Keyboard dengan kompak dan ergonomis, sehingga pada versi pertamanya hanya memiliki empat baris tombol yang membuatnya lebih ramping. Namun pada versi terbarunya, LG menambahkan menjadi lima baris tombol agar pengguna dapat mengetik lebih nyaman dan mudah mengakses huruf-huruf pada keyboard.

Menurut laporan TechSpot, Selasa (19/8/2016), LG menambahkan kemampuan pairing hingga 3 device sekaligus pada Rolly Keyboard 2. Selain itu juga dilengkapi mount smartphone serta layout yang sama seperti yang dimiliki keyboard laptop. Keyboard ini ditenagai baterai AAA dan menggunakan koneksi Bluetooth 3.0 yang dapat terhubung juga ke device yang menggunakan bluetooth 3.0 ke atas.

Selain fungsinya sebagai aksesoris tambahan untuk smartphone dan tablet, Rolly Keyboard 2 dapat juga dijalankan pada Mac dan device yang menggunakan sistem operasi Windows. LG untuk sementara merilis Rolly Keyboard 2 di Korea Selatan, belum ada keterangan apakah akan diluncurkan di negara lain atau tidak. LG juga belum merilis harga dari keyboar portable tersebut. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...