Home > Teknologi > Microsoft Outlook Dukung Android Wear

Microsoft Outlook Dukung Android Wear

Washington – Microsoft baru saja melakukan update terbaru terhadap aplikasi Microsoft Outlook untuk platform Android. Pada update terbaru ini, Outlook menambahkan dukungan terhadap Android Wear. Ini berarti memungkinkan pengguna smartwatch Android mendapat notifikasi email yang masuk, membaca email, dan membalas email melalui perangkat tersebut.

Microsoft Outlook Dukung Android Wear

Pada update ini tidak hanya dilengkapi tambahan agar kompatible dengan smartwatch Android Wear, tetapi juga menghadirkan dukungan smartwatch Apple. Microsoft juga meluncurkan aplikasi Translator yang dapat digunakan pada smartwatch Android dan Apple. Pengguna tentunya akan semakin dimudahkan dalam menggunakan aplikasi Microsoft untuk mendapatkegunaan lebih dari smartwatch mereka.

Langkah yang dilakukan Microsoft menunjukkan bahwa mereka sedang melakukan perluasan platform. Hal ini juga merupakan kebijakan CEO Microsoft, Satya Nadella, untuk merubah sikap Microsoft yang sebelumnya sangat tertutup dengan platform lain. Ini juga dapat menjadi langkah Microsoft untuk menganalisa kemungkinan mereka menciptakan smartwatch milik mereka sendiri.

Menurut laporan SlashGear, Selasa (19/4/2016), meskipun aplikasi Outlook sudah dapat di download secara gratis melalui Google Play Store, namun smartwatch Android Wear belum mendapat update aplikasi Outlook ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi ...