Home > Teknologi > Microsoft Uji Prototype Xbox One Baru?

Microsoft Uji Prototype Xbox One Baru?

Washington – Sony memang sedang menjadi puast perhatian setelah varian baru Playstation 4 mengemuka melalui booran informasi yang diberikan. Beberapa bahkan menyebut dengan Playstation 4K, Playstation 4.5, dan Playstation 4 Neo. Sony ingin membuat varian yang lebih baik dalam menjalankan rilis game-game terbaru. Namun tidak hanya Sony yang sedang sibuk mempersiapkan konsol baru. Microsoft juga sempat melontarkan wacana serupa beberapa bulan lalu. Kabarnya mereka telah melakukan proses uji coba terhadap serangkaian prototype yang ada.

Microsoft Uji Prototype Xbox One Baru?

Menurut laporan The Verge, Selasa (19/4/2016), Microsoft saat ini tengah menguji beragam protoype Xbox One varian baru. Salah satu varian prototype tersebut dikabarkan menghadirkan konsep modular, yaitu memungkinkan gamer melakukan upgrade terpisah untuk menjadikan Xbox One lebih kuat, seperti halnya pada PC. Namun Microsoft belum memberikan kepastian terkait prototype mana dari hasil uji yang akan mereka komersialkan di masa depan.

Microsoft secara terang-terangan memang sempat menyatakan ketertarikan untuk merilis konsol baru yang lebih kuat. Namun mereka tidak berencana memberi nama Xbox One And a Half, seperti halnya pada Playstation 4.5. Mereka inginmenciptakan upgrade ini terasa sebagai sesuatu yang substansial. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Jakarta – Siapa yang tak tahu dengan game Dota 2 yang digandrungi banyak orang. Saking ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis