Home > Hiburan > Film > Sekuel Blade Runner Akan Rilis Lebih Awal

Sekuel Blade Runner Akan Rilis Lebih Awal

Los Angeles – Pengambilan gambar bahkan belum dilakukan, namun perubahan tanggal tayang sekuel Blade Runner baru saja diumumkan. Namun bagi siapapun yang menanti-nanti hadirnya film ini, maka Anda patut bergembira, karena film ini akan tayang lebih awal! Menurut laporan The Verge, Kamis (21/4/2016), perusahaan produksi Alcon Entertainment telah memutuskan, tanpa alasan yang spesifik, untuk memindahkan tanggal rilis film ini, dari yang semula 18 Januari 2018, menjadi 6 Oktober 2017.

Sekuel Blade Runner Akan Rilis Lebih Awal

Denis Villeneuve sedang bersiap untuk mengarahkan film yang naskahnya ditulis oleh Hampton Fancher dan Michael Green ini. Informasi tentang jalan ceritanya masih amat minim, namun yang pasti film ini akan berlatar waktu pada satu dekade pasca kejadian yang terjadi dalam film orisinalnya di tahun 1982 silam.

Harrison Ford kembali sebagai detektif Rick Deckard, bersama dengan Ryan Gosling dan Robin Wright yang juga akan ikut membintangi. Sutradara film pertamanya, Ridley Scott, berlaku sebagai produser dengan Roger Deakins (yang pernah bekerjasama dengan Villeneuve dalam Sicario dan Prisoners) sebagai sinematografernya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...