Home > Teknologi > Games > DOTA 2 Rilis Patch 6.87

DOTA 2 Rilis Patch 6.87

Washington – Mungkin banyak yang bingung dengan banyaknya gamer yang jatuh hati dengan game MOBA seperti League of Legends atau DOTA 2 yang hanya menawarkan satu peta permainan saja. Namn bagi pecinta genre tersebut, kombinasi variasi hero, strategi, dan skenario pertempuran yang hampir tak pernah sama membuatnya cukup adiktif untuk dimainkan.

DOTA 2 Rilis Patch 6.87

Bahkan MOBA tidak pernah menjadi sesuatu yang statis, selalu ada patch terbaru yang muncul secara bertahap. Patch tersebut tidak hanya menyeimbangkan kemampuan hero untuk membuat pertempuran lebih seimbang, namun juga dengan list item dan equipment baru. Perubahan mayor inilah yang ditawarkan DOTA 2 dengan patch terbarunya, 6.87.

Menurut laporan blog resmi DOTA 2, Selasa (26/4/2016), Valve dan Icefrog merilis patch notes 6.87 untuk DOTA 2. Pada patch notes tersebut memuat banyak perubahan signifikan yang cukup membuat DOTA 2 terasa berbeda. Banyak hal baru yang ditanamkan pada patch terbaru ini, diantaranya sistem ban-pick yang kini tersedia untuk mode Ranked All Pick, kehadiran item kedua termahal terbaru setelah Dagon 5 bernama Bloodthorn, fungsi Aghanim Scepter untuk Bloodseeker dan Earthshaker, hingga kemampuan scan ala Starcraft 2 per tim untuk memeriksa apakah ada tim musuh di area tertentu.

Beberapa perubahan lain seperti bentuk map dan tata letak yang sedikit berubah juga hadir. Dengan beberapa perubahan resep dan beberapa fungsi skill hero, patch ini akan membuat gamer mempelajari banyak hal kembali. Item unik bernama “Banana” pun diperkenalkan pada patch ini, dimana item ini jatuh secara acak jika karakter hero menghancurkan pohon di peta. Belum jelas apa fungsinya namun disinyalir akan berkaitan dengan event yang dipersiapkan oleh Valve untuk DOTA 2 di masa depan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...