Home > Teknologi > Apple Siapkan iPad Pro Untuk Amal

Apple Siapkan iPad Pro Untuk Amal

Cupertino – Perusahaan IT asal Amerika Serikat, Apple, dikabarkan akan mendonasikan sebuah iPad Pro khusus untuk amal. iPad Pro ini rencananya akan dilelang di Inggris pada akhir bulan April 2016 mendatang. Apple berharap iPad Pro tersebut dapat menghasilkan dana amal hingga mencapai USD 21 ribu atau sekitar 280 juta Rupiah.

Apple Siapkan iPad Pro Untuk Amal

iPad Pro tersebut didonasikan oleh Chief Design Officer Apple, Jony Ive, dan timnya. iPad Pro ini dilapisi dengan warna yellow gold dan dipaketkan bersama dengan Apple Pencil dengan warna senada, dan juga Smart Cover kulit dari Perancis. Para kolektor tentu akan memburu perangkat ini karena merupakan satu-satunya iPad Pro dengan warna tersebut.

Menurut laporan PC Magazine, Selasa (19/4/2016), tidak ada hal yang berbeda dari sisi spesifikasi yang ditawarkan edisi spesial ini. Spesifikasi yang diusung masih sama seperti iPad Pro versi umum. Bedanya hanya terletak pada bagian back cover iPad Pro ini yang terdapat label “Edition 1 of 1”.

iPad Pro spesial ini tidak memiliki harga resmi, karena memang Apple tidak berniat menjual ke publik. Namun beberapa pengamat memperkirakan bahwa perangkat ini akan terjual antara USD 14.200 dan USD 21.300 atau sekitar 280 juta Rupiah. Hasil penjualan lelang ini akan disumbangkan untuk relokasi museum desain ke tempat baru. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis