Home > Hiburan > Film > Disney Umumkan Tanggal Rilis Beberapa Judul Film

Disney Umumkan Tanggal Rilis Beberapa Judul Film

Los Angeles – Menyusul kejayaan The Jungle Book di tangga box office dua pekan berturut-turut, Disney telah mempersiapkan diri untuk merilis film-film dongeng live action dalam tiga tahun mendatang.

Disney Umumkan Tanggal Rilis Beberapa Judul Film

Seperti yang telah diberitakan IMDB, Selasa (26/4/2016), Disney memang sudah mengumumkan perkembangan dari beberapa proyek filmnya. Disney mengkonfirmasi rencananya untuk membuat Cruella, spin-off dari 101 Dalmatians, dengan bintang Emma Stone, dan juga sekuel dari Jungle Book dan Maleficent. Angelina Jolie akan kembali membintangi Maleficent , dengan Linda Woolverton, penulis untuk film yang pertama, menangani naskahnya. Sutradara Jungle Book, Jon Favreu dan penulis Justin Marks juga kembali untuk menghidupkan lagi kisah petualangan menjelajahi hutan.

Studio ini juga mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap adaptasi dari buku karya Madeleine L’Engle, A Wrinkle in Time, yang akan diarahkan oleh Ava DuVernay. Juga masih dalam tahap pengembangan adalah, The Nutcracker and the Four Realms, dengan sutradara Lesse Hallstrom dan penulis Ashleigh Powell; proyek Tinker Bell dengan bintang Reese Witherspoon dan penulis Victoria Strouse; Jungle Cruise bersama Dwayne Johnson; dan Dumbo dengan Tim Burton duduk di bangku sutradara dan Ehren Kruger menulis naskahnya.

Sebagai tambahan, Disney mengutarakan rencananya untuk membuat sekuel Mary Poppins dengan Emily Blunt dan kreator Hamilton, Lin Manuel-Miranda, sebagai bintangnya dan Rob Marshall sebagai sutradaranya. Mengingat bahwa masing-masing judul ini masih berada dalam tahap persiapan yang berbeda-beda, ada kemungkinan bahwa beberapa proyek akan ditunda atau bahkan dibatalkan. Meskipun demikian, pengumuman ini menunjukkan rasa kepercayaandiri Disney dalam memproduksi film fantasi live-action. Disamping The Jungle Book yang berhasil meraih kesuksesan secara kritikal maupun komersial, pihak studio juga telah meraup banyak keuntungan dari film-film fantasi sebelumnya macam Cinderella, Alice in Wonderland, dan Maleficent.

Meskipun Disney telah mengumumkan tanggal perilisan untuk film-filmnya ini, namun mereka tidak menyebutkan secara spesifik film apa yang akan dirilis pada tanggal berapa. Tiga “Untitled Disney fairy tale live-action” film akan dirilis pada 28 Juli 2017, 6 April 2018, dan 20 Desember 2019. Kemudian dua “Untitled Disney live-action” film akan rilis pada 3 Agustus 2018 dan 25 Desember 2018. Artinya, mereka akan berkompetisi dengan beberapa film besar lainnya, seperti Jumanji dan sebuah film Spider-Man. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis