Home > Teknologi > Games > Dark Souls 3 Game Tersukses Bandai Namco America

Dark Souls 3 Game Tersukses Bandai Namco America

New York – Kematian bukanlah akhir dari segalanya, khususnya pada video game. Tetapi frekuensi kematian karakter utama yang terlalu sering memiliki efek tersendiri terhadap kondisi moral pemain. Semakin sering mati, semakin mudah pemain merasa frustrasi, dan semakin dekat pula pemain meninggalkan game tersebut begitu saja. Hal inilah yang ditawarkan Dark Souls 3. Tingkat kesulitan yang tinggi justru membuat game buatan From Software dan Bandai Namco ini semakin populer. Game tersebut berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa tak hanya dari sisi kritik yang memuji kualitas yang dimiliki, namun juga dari sisi penjualan.

Dark Souls 3 Game Tersukses Bandai Namco America

Bahkan di Inggris saja, Dark Souls 3 memuncaki daftar game terlaris di minggu pertama rilisnya. Tidak hanya menggusur The Division yang sempat bertengger beberapa minggu sebelumnya, namun juga berhasil rilis dari seri sebelumnya. Dark Souls 3 terjual 61 persen lebih banyak dibanding rilis awal Dark Souls 2.

Menurut laporan SteamSpy, Selasa (19/4/2016), Dark Souls 3 cukup laris dengan penjualan lebih dari 650.000 kopi digital selama rilis hingga saat ini. Tak hanya di tanah Inggris, tetapi kesuksesan mereka juga merember ke Amerika Serikat. Bandai Namco secara resmi mengumumkan Dark Souls 3 sebagai rilis game tersukses mereka. Namun mereka tidak memberikan detail angka penjualan yang jelas. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...