Home > Teknologi > Games > Tekken X Street Fighter Tak Lagi Dikembangkan

Tekken X Street Fighter Tak Lagi Dikembangkan

Tokyo – Sebuah proyek lintas franchise yang sangat diantisipasi, tidak ada gamer yang membayangkan bahwa dua game fighting buatan Capcom dan Bandai Namco dapat bekerjasama untku menggabungkan kedua franhise mereka dalam satu game yang sama. Dua proyek bahkan diperkenalkan, yaitu Street Fighter X Tekken yang mengambil cita rasa Street Fighter dari Capcom dan Tekken x Street Fighter yang akan mengambil model gameplay Tekken dari Bandai Namco.

Tekken X Street Fighter Tak Lagi Dikembangkan

Namun hingga bergulirnya tahun 2016, hanya Street Fighter X Tekken saja yang sudah dirilis. Sementara Tekken X Street Fighter dari Bandai Namco tidak menunjukkan kemunculannya. Menurut laporan Gamespot, Selasa (26/4/2016), Gme Director Tekken, Katsuhiro Harada, proses pengembangan Tekken X Street Fighter tidak lagi aktif untuk saat ini.

Menurut Harada, ia tidak ingin memecah komunitas yang saat ini tengah menikmati Street Fighter V dan memiliki antusiasme yang besar untuk Tekken 7. Namun bukan berati mereka tidak memiliki progress sama sekali. Mereka sudah menentukan karakter roster untuknya, termasuk polygon yang rampung untuk beberapa model, animasi gerak, dan sistem pertarungan seperti apa yang akan diusung.

Untuk saat ini memang Tekken X Street Fighter tidak menjadi prioritas. Bandai namco masih menunggu timing yang tepat untuk merilisnya suatu saat di masa menatang. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis