Home > Teknologi > Games > Bandai Namco Akan Remake Ace Combat?

Bandai Namco Akan Remake Ace Combat?

Tokyo – Gamer yang aktif sejak Playstation dan dan Playstation 2, tentu tidak asing dengan serial Ace Combat. Menjadi sesuatu yang membahagiakan apabila melihat seri tersebut muncul kembali melihat beberapa seri terakhir tidak sebaik seri klasiknya. Maka tidak heran jika banyak gamer yang senang ketika teaser pertama Ace Combat 7 muncul tahun lalu dengan kualitaas visual yang mempesona. Ace combat 7 pun muncul dengan kabar bahwa akan mendukung Plystation VR.

Bandai Namco Akan Remake Ace Combat?

Namun nampaknya Ace Combat 7 bukan satu-satunya Ace Combat yang akan meluncur di masa yang akan datang. Kazutoki Kono, salah satu produser game di Namco, melempar sinyal kuat terkait hal ini. Melalui akun Twitter resminya, Senin (18/4/2016), ia mengadakan polling yang sangat menarik. Polling tersebut menanyakan jika ada proses remake, game mana yang diinginkan oleh gamer antara Ace Combat dan Ridge Racer.

Untuk Ace Combat disediakan pilihan antara Ace Combat 2, Ace Combat: Electrosphere, Ace Combat 4: Shattered Skies, atau Ace Combat 5: Unsung War. Hingga saat ini, Ace Combat 5 masih unggul dalam polling. Polling tersebut bisa saja menjadi harapan kosong yang tidak akan pernah terealisasikan di masa depan. Kazutoki Kono yang merupakan otak di balik Ace Cobat 5: Unsung War, kini menjadi produser untuk Ace Combat 7. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...