Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Wenger Cemburu Dengan Loyalitas Fans Liverpool

Berita Bola : Wenger Cemburu Dengan Loyalitas Fans Liverpool

London – Arsene Wenger memang sedang terancam posisinya sebagai pelatih Arsneal mengingat posisi mereka yang berpeluang gagal menembus zona Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, beberapa fans dari Arsenal pun bahkan ada yang menginginkan The Proffessor untuk mundur dari jabatannya dan saatnya melakukan perubahan.

Berita Bola : Wenger Cemburu Dengan Loyalitas Fans Liverpool

Menanggapi tingkah dari para suporter Arsenal ini, Wenger pun cukup sedih dan cemburu dengan apa yang dialami oleh Liverpool. Seperti saat jumpa pers jelang laga EPL nanti malam, Sabtu (30/4/2016), Wenger mengatakan bahwa Anda bisa berbicara mengenai Liverpool dan juga atmosfer yang ada di sana karena hal itu baik untuk dicontoh.

Wenger mengungkapkan bahwa dirinya memahami rasa frustasi dari suporter Arsenal, namun, terlepad dari itu semua, para pemain pun menginginkan jika fans tetap mendukung tim. Wenger menegaskan bahwa hal yang terbaik yang bisa kalian berikan adalah berdiri di belakang tim dan terus mensuport maju terutama di sisa musim seperti ini. Arsenal sendiri akan menjamu Norwich pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...