Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Tegaskan MU Takkan Biarkan Leicester City di Old Trafford

Van Gaal Tegaskan MU Takkan Biarkan Leicester City di Old Trafford

Manchester – Louis Van Gaal tampaknya takkan mau jika Leicester City bisa berpesta di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) besok. Hal itu dikarenakan MU yan gmasih berpeluang untuk berada di zona empat besar yang mana jatah untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Van Gaal Tegaskan MU Takkan Biarkan Leicester City di Old Trafford

Oleh karena itu, kemenangan akan ditargetkan oleh Van Gaal agar terus berpeluang meraih target itu. Seperti saat jumpa pers jelang laga lawan Leicester, Van Gaal mengatakan bahwa kami takkan biarkan Leicester City menjadi juara pekan ini di Old Trafford. Van Gaal menambahkan bahwa mereka boleh saja menjadi juara tetapi satu pekan berikutnya dan kami pun takkan menganggu pesta mereka namun hanya ingin menunda.

Van Gaal menegaskan bahwa para pemain harus bisa untuk mengalahkan Keicester City karena kami masih berjuang untuk bisa finis di zona empat besar. Memang, dengan selisih hanya dua poin danri Arsenal dan Manchester CIty di tiga laga sisa masih memungkinkan bagi mereka untuk terus berjuang maksimal sampai akhir musim ini nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...