Home > Olahraga > Bola > Tanpa Vardy, Leicester City Siap Tampil Habis-Habisan di Old Trafford

Tanpa Vardy, Leicester City Siap Tampil Habis-Habisan di Old Trafford

Manchester – Leicester City untuk kali kedua dalam dua pertandingan beruntun tidak dapat diperkuat oleh pemain andalannya, Jamie Vardy. Padahal, calon kuat juara Liga Primer Inggris ini akan menjalani laga berat di Old Trafford pada Minggu (1/5/2016).

Tanpa Vardy, Leicester City Siap Tampil Habis-Habisan di Old Trafford

Vardy dipastikan absen lantaran mendapatkan hukuman larangan bermain oleh FA. Mengenai hal ini, Claudio Ranieri mengaku telah menyiapkan skema lainnya.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa masuk sebagai pilihan. Saya memiliki 24 pemain di tim ini. Mungkin saya akan mengganti semua tim utama kami,” ujar Ranieri sambil berseloroh.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga memastikan jika pada pertandingan di Old Trafford nanti para pemainnya akan tampil bak petarung. Pasalnya, tiga poin pada laga ini akan memastikan mereka sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2015/16.

“Kami akan bertarung untuk membuat mimpi ini menjadi nyata, tapi itu belum terjadi. Saya sadar bahwa semuanya senang, itulah fans. Dan, kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya,” tukas pelatih berjuluk The Tinkerman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...